Tips Makeup Natural Agar Tahan Lama

Tips Makeup Natural Agar Tahan Lama

Diadelemprendedorsocial –┬áRiasan, terutama bagi mereka yang tidak bisa hidup tanpa riasan setiap hari, merupakan kebutuhan tersendiri. Namun, bagaimana dengan Anda yang tidak nyaman dengan riasan tebal namun tetap ingin tampil segar? Ya, riasan natural adalah jawabannya. Berikut kami hadirkan tips makeup natural yang tahan lama dan anti luntur!

Bibir yang tidak pucat menjadi focal point utama agar riasan natural Anda berhasil. Anda tidak harus memakai lipstik, Anda juga bisa menggunakan lip balm berwarna.

Tips makeup natural sangat meminimalkan fokus atau memilih bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Dibandingkan dengan bagian wajah lainnya, bibir adalah pilihan yang paling masuk akal. Pilih saja lip balm atau lipstik yang bisa memberi warna natural seperti pink atau orange. Dalam sekejap, penampilan Anda akan langsung bersinar. Produk bibir seperti lip balm atau lipstik juga memiliki harga yang murah sehingga cocok jika Anda ingin menggunakannya sebagai “senjata” sehari-hari.

Gunakan setting spray sebelum merias wajah, agar wajah terlihat sehat dan terhidrasi.

Fixing spray berguna untuk membuat wajah lebih segar dan sehat. Oleskan dengan menepuk untuk lebih banyak penyerapan. Jika kondisi wajah Anda optimal, riasan tipis pun akan terlihat optimal. Namun jika wajah Anda sedang tidak sehat, riasan tebal pun akan sulit diaplikasikan dengan benar.

Oleskan perona pipi ringan ke tulang pipi, bukan di bawah mata.

Tidak perlu menggunakan blush on “buru-buru”, cukup aplikasikan blush on tipis-tipis pada tulang pipi Anda. Tidak harus di bawah mata, Anda bisa menggantinya di bagian yang menonjol dari pipi untuk hasil yang natural. Pilih karang atau oranye alih-alih merah muda panas, ingatlah.

Pilih pensil alis abu-abu untuk memberikan tampilan yang lebih natural

Pensil alis abu-abu agak sulit ditemukan, namun banyak brand lokal dan Korea yang memproduksinya. Usahakan untuk mengaplikasikannya secara ringan agar hasil akhirnya sesuai dengan yang diharapkan.

Tutupi komedo atau bekas jerawat Anda dengan concealer. Pilih concealer yang warnanya lebih terang dari wajahmu, oke?

Formula concealer yang lebih ringan dari foundation bisa menjadi solusi bagi mereka yang memiliki banyak noda atau bekas jerawat. Gunakan hanya pada bagian yang perlu ditutup saja, agar hasilnya tidak terlalu “ceroboh”.

Selengkapnya: